Google Glass (google.com)
Senin, 27 April 2015 08:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

TEKNOLOGI TERBARU
Google Glass II Segera Meluncur, Harga Lebih Murah

Teknologi terbaru Google Glass generasi kedua segera diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Google memang dikabarkan tengah menggarap generasi kedua kaca mata canggihnya, Google Glass. Teknologi terbaru itu dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat.

Hal tersebut dinyatakan oleh CEO Luxottica, Massimo Vian. Luxottica merupakan produsen kacamata terkenal asal Italia yang telah menjadi partner Google sejak Maret 2014. Perusahaan tersebut juga terlibat dalam produksi OG Google Glass.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (24/4/2015), Massimo Vian mengatakan spesifikasi Google Glass generasi kedua segera diumumkan. Namun sayang, dia tidak mengumumkan tanggal pastinya.

Google Glass generasi kedua dikabarkan akan mengusung konsep yang berbeda dari pendahulunya. Teknologi terbaru ini akan sedikit menjauh dari image kaca mata untuk parakutu buku. Proyek pembuatan generasi kedua Google Glass ini dipimpin Tony Fadell yang merupakan kepala divisi Nest Google.

Fadell diharapkan mampu mengambil pengalamannya menjual produk teknologi konsumen di Google, dan menerapkannya ke Google Glass. Mengenai harga perangkat tersebut, Kepala Divisi Google Glass, Ivy Ross mengatakan Google Glass generasi kedua ini akan lebih murah dari pendahulunya. Seperti diketahui Google Glass sebelumnya dijual dengan harga US$1.500 atau setara dengan Rp19 juta.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…