Jatim
Senin, 27 April 2015 - 17:05 WIB

TABRAKAN MADIUN : Brakkk.... Innova Ini Seruduk Para Pedagang Buah

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah mobil Innova ringsek setelah menubruk barang dagangan di tepi jalan Solo-Madiun di kecamatan Jiwan, Senin (27/4/2015).

Tabrakan Madiun, tepatnya di jalan utama Solo-Madiun Kecamatan Jiwan menghantam para pedagang buah di tepi jalan tersebut.

Madiunpos.com, Madiun – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan utama Solo-Madiun, tepatnya di depan kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kecamatan Jiwan, Senin (27/4/2015) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, sebuah mobil Toyota Innova bernopol AE 591 NL remuk di bagian bodi depannya. Selain itu, seorang pedagang juga mengalami luka-luka setelah diseruduk mobil.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Madiun Pos di lokasi kejadian menyebutkan, buah-buahan milik para pedagang berhamburan tercecer di tepi jalan raya. Sebuah sepeda motor dan mobil pikap juga tak luput dari hantaman mobil yang dikemudikan Budiyono, 55, warga Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi itu.

Salah satu saksi dan juga korban, Ana Sulistyowati mengatakan, kejadian berlangsung sangat cepat. Ia hanya sempat menoleh sebentar sebelum akhirnya mobil Innova itu menghantam barang dagangan miliknya.

“Tiba-tiba mobil sudah menepi dan langsung brakk…Untung, saya sempat meloncat,” kata dia.

Advertisement

Menurut Ana, kendaraan tersebut melaju sangat cepatdari arah timur. Ketika mendekati lokasi dia berjualan buah, mendadak mobil Innova meluncur di tepi jalan seperti hendak menyalip kendaraan di depannya. Tak dinyana, kata dia, mobil hilang kendali dan langsung menghantam pedagang buah-buahan di tepi jalan itu.

“Sopirnya tadi sempat bilang mengantuk. Ada satu pedagang yang sempat ditubruk mobil dan kena pinggangnya,” paparnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat, namun tak sampai menimbulkan kemacetan.(Geddy P/JIBI/Madinpos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif