Teknologi
Senin, 27 April 2015 - 01:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Microsoft Garap Penerus Lumia 830

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Microsoft. Perangkat tersebut merupakan penerus dari Lumia 830.

Solopos.com, SOLO – Setelah diterpa berita mengenai akan hadirnya Lumia 940, kini publik kembali disuguhi berita tentang smartphone terbaru Microsoft. Raksasa teknologi itu dikabarkan tengah menyiapkan Lumia 840.

Advertisement

Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (25/4/2015), Lumia 840 merupakan penerus dari smartphone Lumia 830. Informasi akan hadirnya Lumia 840 itu muncul dari sebuah sumber di dunia maya. Sumber itu menyebut Microsoft bakal mempercepat pembuatan ponsel terbaru itu.

Lumia 840 dikabarkan akan menjadi ponsel terbaru kelas menengah Microsoft. Berbeda dengan Lumia 940 yang akan diplot menjadi smartphone high-end. Spesifikasi Lumia 840 belum diketahui secara lengkap, namun ponsel itu diperkirakan tetap mengusung spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Lumia 840 dikabarkan memiliki kamera belakang 13 MP dengan teknologi Pure View. Sementara kamera depannya adalah 5 MP. Smartphone terbaru ini dikabarkan belum menjalankan OS Windows 10 melainkan Windows 8.1.

Advertisement

Lumia 840 metupakan perangkat yang mendukung dual SIM. Sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone terbaru itu akan diluncurkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif