Teknologi
Senin, 27 April 2015 - 03:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Kamera Utama HTC Butterfly 3 20 MP

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC Butterfly 3 (Mobot.net)

Smartphone terbaru akan diluncurkan HTC. Perangkat tersebut adalah HTC Butterfly 3.

Solopos.com, SOLO – HTC dikabarkan tengah menggarap seri terbaru dari smartphone Butterfly. Perangkat tersebut kemungkinan bernama HTC Butterfly 3.

Advertisement

Kini spesifikasi mengenai smartphone terbaru itu muncul. Melalui sebuah uji benchmark diketahui HTC Butterfly 3 mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni, terutama dalam hal kamera. Perangkat tersebut dikabarkan memiliki kamera utama dengan sensor 20 MP.

Sensor kamera yang diusung HTC Butterfly 3 merupakan buatan Toshiba. Kamera tersebut diklaim mampu merekam video dengan kualitas 4K. Mengejutkannya lagi, kamera depan yang disematkan sebesar 13 MP.

Tentu spesifikasi kamera depan itu sangat mendukung pengguna yang gemar melakukan selfie. HTC Butterfly 3 merupakan smartphone dengan layar 5,2 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Kepadatan piksel layar tersebut mencapai 576 ppi.

Advertisement

HTC Butterfly 3 bakal didukung prosesor Octa Core 64 bit Qualcomm Snapdragon 810. RAM yang digunakan ponsel tersebut sebesar 3 GB. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 32 GB.

Tidak hanya itu, HTC Butterfy 3 kabarnya membawa fitur anti debu dan air. Artinya, perangkat tersebut memiliki kemampuan yang menyamai Galaxy S6, Mi Note Pro, serta Iphone 6. Saat ini belum diketahui harga yang dipatok HTC untuk smartphone terbarunya, namun rumornya Butterfly 3 bakal diluncurkan akhir Mei 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif