Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 13:10 WIB

RUMAH TANGGA NASSAR : Muzdhalifah Sudah Ajukan Gugatan Cerai ke PA Tangerang?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah kembali diterpa rumor perceraian. Kali ini kabarnya, Muzdhalifah sudah mengajukan gugatan perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Kisruh rumah tanggah pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan Muzdhaalifah kembali mengemuka. Kali ini dikabarkan Muzdhalifah telah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Advertisement

Kabar ini santer terdengar menyusul semakin tak akurnya hubungan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini dengan Nassar.  Namun saat dikonfirmasi perihal pengajuan gugatan tersebut, Muzda membantah.

“Belum masuk,” elaknya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (26/4) malam dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Muzdhalifah tak berkata banyak saat ditemui wartawan. Wanita berusia 27 tahun itu hanya meminta yang terbaik dalam menjalani semuanya. “Ke depannya gimana minta yang terbaik saja ya,” katanya.

Advertisement

Muzdhalifah bahkan lebih memilih untuk menghindar ketika didesak soal kabar perceraiannya. “Aku mau masuk kamar saja,” lanjut Muzdhalifah lagi seperti dilansir Detik, Senin (27/4/2015).

Meski sudah tidak tinggal satu atap dengan Nassar, Muzdhalifah tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. “Untuk anak-anak ya, saya harus tegar. Mudah-mudahan terus dan akan harus kuat,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif