Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 13:45 WIB

RHIDO RHOMA KECELAKAN : Bawa Sedan Hitam, Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridho Rhoma (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Kabar artis Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil dibenarkan oleh sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Putra Raja Dandut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, mengalami kecelakaan. Mobil sedan yang dikemudikan Ridho menghantam mobil lain yang terparkir di tepi jalan.

Advertisement

Dilansir Liputan6, Minggu (26/4/2015), Ridho Rhoma diberitakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Dokter Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu, mobil sedan hitam yang dikemudikan Ridho disebut menghantam mobil lain yang sedang terparkir di tepi jalan.

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, bunyi tabrakan mobil tersebut mirip dengan suara bom. “Bunyi tabrakannya itu sudah kayak bom, soalnya kencang banget,” kata si saksi mata yang enggan mengungkap jati diri.

Advertisement

Sayang, berapa kecepatan mobil saat Ridho mengalami kecelakaan, si saksi mata mengaku tidak tahu. Belum jelas pula kerusakan seperti apa yang terjadi karena tabrakan itu.

Ridho Rhoma melalui akun Twitternya membenarkan kabar tersebut. Namun dirinya membantah ketika ditanyai apakah dirinya sedang mabuk saat mengalami kecelakaan.

Ridho mengaku sudah berdamai dengan pihak korban. Meski terlihat beberapa bagian mobil korban cukup rusak, ia mengaku sudah menyelesaikan semuanya.

Advertisement

“Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik-baik. Dan saya mohon agar kejadian ini tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pihak lain,” tulisnya di Twitter, Senin (27/4/2015).

Ia mengaku ingin meluruskan beberapa berita yang sudah beredar. Salah satunya kabar soal dirinya tengah mabuk saat mengemudikan mobil.

“Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa,” ujarnya.

“Saya ingin meluruskan berita2 yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah kuningan,” lanjut vokalis Sonet 2 itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif