Sport
Senin, 27 April 2015 - 22:35 WIB

PSSI DIBEKUKAN : PSSI Laporkan Hasil KLB kepada AFC

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan Menpora, namun tetap melaporkan hasil KLB kepada AFC.

Solopos.com, MANAMA — Perwakilan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah tiba di Manama, Bahrain, Senin (27/4/2015), untuk menghadiri Kongres Konfederasi Sepak Bola Asia, AFC, Kamis (30/4/2015). Organisasi sepak bola di Indonesia ini akan melaporkan hasil kongres setelah PSSI dibekukan.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Senin, perwakilan PSSI yang datang ke Kongres AFC adalah La Nyalla Mattalitti, Hinca Panjaitan, dan Azwan Karim. Dalam Kongres AFC ke-26 itu, Konfederasi Sepak Bola Asia akan memilih presiden dan Wakil Presiden AFC periode 2015-2019.

Menurut Sekjen PSSI, Azawan Karim, di Bahrain delegasi PSSI akan memberikan laporan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan di Surabaya, Sabtu (18/4/2015) lalu, kepada AFC. “Sebelum Kongres AFC, PSSI akan bertemu dengan Sekjen AFC, Alex Soosay, untuk memberi tahu hasil KLB di Surabaya. Selain itu, situasi dan kondisi PSSI saat ini juga akan dilaporkan ke AFC,” kata Azwan Karim.

Azwan Karim berharap bisa mendapatkan solusi dan petunjuk dari AFC karena PSSI dibekukan Menpora. “Kami berharap mendapat solusi dan petunjuk dari AFC, agar persoalan yang PSSI hadapi saat ini cepat selesai,” beber Azwan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif