Sport
Senin, 27 April 2015 - 10:05 WIB

PFA AWARD 2015 : Hazard Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Winger Chelsea Eden Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris. Ist/Liputan6.com

PFA AWARD 2015, penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris menobatkan Eden Hazard pemain terbaik.

Solopos.com, LONDON — Winger Chelsea Eden Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2014-2015 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA). Pemuda Belgia itu mengalahkan sejumlah nama beken lainnya.

Advertisement

Hazard terpilih berkat keberhasilannya membantu Chelsea memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. The Blues selangkah lagi akan menjadi juara kompetisi terelit di Inggris tersebut.

Mantan pemain Lille itu mengalahkan striker muda Tottenham Hotspur Harry Kane dan kiper Manchester United David De Gea yang harus puas finis di posisi dua dan tiga.

“Saya sangat senang. Suatu hari saya ingin menjadi yang terbaik dan apa yang saya lakukan musim ini adalah bermain sangat baik. Saya tidak tahu apakay saya pantas memenangkannya tapi ini bagus bagi saya,” kata Hazard seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Selain Hazard, Kane dan De Gea, beberapa nama yang masuk nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini antara lain Diego Costa, Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez.

Kane mendapat gelar hiburan di malam penghargaan yang digelar PFA di Hotel Grosvenor, London, pada Minggu (27/4/2015). Pemain nasional Inggris ini terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik.

Sumbangan 30 gol Kane musim ini sudah cukup menghantarkan pemuda 21 tahun itu mengungguli Hazard, De Gea, Coutinho, Raheem Sterling dan Thibaut Courtois. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif