Otomotif
Senin, 27 April 2015 - 07:10 WIB

MOBIL TOYOTA : Bocor! Inikah Wajah Baru Kijang Innova?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desain Toyota Kijang Innova terbaru. (Autocarindia.com)

Mobil Toyota Kijang Innova dikabarkan akan hadir dengan tampilan baru yang lebih modern.

Solopos.com, SOLO – Toyota Motor India dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru Kijang Innova. Kabar itu menyeruak setelah sebuah foto bocor di Internet.

Advertisement

Seperti dilansir laman Autocarindia, Kamis (23/4/2015), wartawan mereka mengaku telah menyaksikan sosok baru mobil Toyota Kijang Innova dan berhasil menggambarkannya dengan bantuan komputer.

Dalam foto itu tampak wujud baru Kijang Innova lebih segar, modern dan lebih agresif ketimbang versi yang saat ini beredar. Tak ada ubahan dari segi dimensi, namun bagian depannya kini lebih landai dengana sejumlah titik di bagian tengah hingga belakang yang menyudut.

Lampu depan yang dimensinya makin sipit makin menguatkan kesan agresif. Sektor grille juga tampak lebih tipis dibandingkan versi sebelumnya. Kesan mewah namun sporty terasa dari bentuknya yang trapesium. Sekilas, bagian itu juga tampak mirip dengan desain nose racing pada Mazda dan Mitsubishi.

Advertisement

Sayangnya, bagian buritan, interior dan mesin masih menjadi rahasia karena tak ditampilkan dalam foto itu. Tapi, dipastikan bagian-bagian itu juga akan mendapat sentuhan lebih segar dengan teknologi terbaru Toyota.

Seperti diketahui, saat ini mobil Toyota Kijang Innova dibekali mesin 1.998 cc DOHC empat silinder segeris 16 valves dengan teknologi VVT-I. On the road (OTR) Jakarta, mobil berkapasitas enam hingga tujuh penumpang itu dibanderol mulai Rp228,5 jutaan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI) sempat mengatakan akan menghadirkan sejumlah produk baru tahun ini selain. Karena mobil Kijang Innova merupakan salah satu produk terlaris mereka, diprediksi mobil itu meluncur di Tanah Air setidaknya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif