Lifestyle
Senin, 27 April 2015 - 09:10 WIB

Mengenal Kepribadian Seseorang dari Jam Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jam tangan (telegraph.co.uk)

Kepribadian seseorang bisa terlihat dari jam tangan yang biasa digunakannya.

Solopos.com, SOLO – Jam tangan kini tak hanya digunakan sebagai alat penunjuk waktu, melainkan juga menjadi aksesori untuk menunjang penampilan dan meningkatkan gengsi sang pemakai.

Advertisement

Tipe jam tangan yang digunakan ternyata mampu menunjukan karakter si pemakaianya, seperti yang diungkapkan oleh Hendra Kusuma, owner salah satu perusahaan jam tangan online radatime.com.

1. Seorang yang senang dengan tipe jam tangan bertali karet biasanya lebih bersifat sporty dan menyukai kegiatan di lapangan. Jika seorang perempuan, karakternya cenderung cuek atau tomboi dan menyukai fesyen yang simple.

2. Si pengguna jam tangan bertali stainless identik dengan kepribadian yang cenderung dewasa, menyukai aktivitas yang bersifat indoor dan formal, serta menggunakan jam untuk meningkatkan status sosialnya.

Advertisement

3. Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan tali kulit cenderung bersifat fashionable, senang bergaul, dan lebih bersahabat.

4. Penyuka jam tangan bertali kanvas merupakan seseorang yang menyukai ekstrem fesyen dan selalu ingin mencoba hal-hal baru dan tampil  beda. Bersifat humoris, serta senang bersosialisasi.

5. Seseorang yang menyukai jam tangan berbahan rantai dan seramik biasanya menggunakan jam sebagai pengganti perhiasan dan untuk melengkapi penampilannya serta menunjukan status sosial.

Advertisement

Ami, karyawan swasta pengguna Aries Gold tipe pioneer mengaku senang menggunakan jam tangan bertali karet karena lebih awet jika kena keringan mengingat pekerjaannya yang bersifat outdoor.

“Saya suka jam karet karena lebih sporty dan nyaman digunakan. Saya juga suka dengan kegiatan outdoor seperti diving, dan bermain futsal,” ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (25/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif