Teknologi
Senin, 27 April 2015 - 22:10 WIB

KONFERENSI ASIA AFRIKA : Warga Rusak Fasilitas, Ridwan Kamil Marah-Marah di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi Ridwan Kamil saat dilapori warga soal perusakan fasilitas (Istimewa/Twitter)

Konferesi Asia Afrika mencuri perhatian warga. Beberapa mengapresiasi, namun sebagian melaporkan ada banyak perusakan fasilitas yang dilakukan warga.

Solopos.com, JAKARTA — Wali kota Bandung Ridwan Kamil tampak kesal saat mendapati laporan dari warganya di media sosial terkait aksi perusakan fasilitas Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung.

Advertisement

Melalui akun Twitter @ridwankamil, dia menumpahkan kejengkelannya. “warga BDG, sakitnya tuh disiniiiihh. *tunjuk dada kiri ,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil ini menanggapi unggah foto @basithpatria.

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah gambar orang yang sedang menginjak tanaman. Satu foto hanya tampak kakinya saja, satu lagi foto pria bersandal jepit yang menjepret momen parade tapi berdiri di atas tanaman.

Kerusakan berbagai fasilitas umum ini membuat warga Bandung lainnya pun geram. Sebab, sebagian besar dari mereka sangat menikmati suasana Jl Asia Afrika dan sekitarnya yang kini nyaman dan penuh dengan pernak-pernik menarik.

Advertisement

Di akun twitternya, Ridwan pun tak bosan-bosan mengkampanyekan agar warganya selalu mencintai Bandung dengan merawat semua fasilitas.

“Warga Bandung, Cintailah ibu pertiwi Bandung ini seperti kamu mencintai ibumu sendiri,” tulis Kang Emil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif