Soloraya
Senin, 27 April 2015 - 15:55 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Truk Tangki Vs Tronton, 1 Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk tangki air berpelat nomor AD 1587 H yang remuk akibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton pengangkut galon air mineral di Jalan Delanggu-Cokro, tepatnya di depan PT Tirta Investama Klaten, Senin (27/4/2015) pukul 04.00 WIB. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Klaten antara dua truk terjadi di jalan Delanggu-Cokro mengakibatkan satu orang terluka.

Solopos.com, KLATEN – Dua truk terlibat kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Delanggu-Cokro, tepatnya di depan PT Tirta Investama Klaten, Senin (27/4/2015) pukul 04.00 WIB. Satu orang terluka dalam kejadian itu.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com di lapangan, kecelakaan terjadi antara truk tangki air dengan truk tronton pengangkut air mineral kemasan dan galon.

Saat kejadian, truk tangki air berpelat nomor AD 1587 H yang dikemudikan Sukiyo, 42, warga Jati Malang, Palur, Mojolaban, Sukoharjo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cokro ke Delanggu.

Di saat bersamaan, truk tronton berpelat nomor H 1899 FR yang dikemudikan Heri, 27, warga Cokro keluar dari garasi sehingga hampir menutup bahu jalan Delanggu-Cokro. Truk tangki air itu langsung menubruk bodi bagian belakang truk tronton.

Advertisement

“Selain kondisi truk tangki air itu remuk [di bodi bagian depan], sopirnya dilarikan ke PKU Muhammadiyah Delanggu. Dia [Sukiyo] mengalami luka di bagian kaki,” kata salah satu warga Wangen, Wagiyo, 61, saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif