Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Taylor Swift Lelah Jadi Bahan Gosip

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Guardianlv.com)

Kabar artis Taylor Swift mengaku lelah dengan gosip yang terus menghampiri dirinya.

Solopo.com, SOLO — Sukses, mapan, dan digiliai jutaan orang di seluruh dunia. Begitulah gambaran yang lekat dengan sosok musisi Taylor Swift. Tak heran jika apapun yang dilakukan penyanyi berusia 25 tahun itu acapkali menjadi perbincangan publik. Termasuk urusan asmaranya.

Advertisement

Namun belakangan pelantun lagu Shake It Off ini merasa gerah hubungan pribadinya menjadi konsumsi publik. Dalam wawancara yang dimuat di majalah Glamour Inggris edisi Juni 2015, ia curhat kalau media beberapa kali memuat berita keliru yang berujung pada kandasnya jalinan kasih. Dia pun menuding sejumlah media menjadi biang keretakan kisah cintanya.

“Media beberapa kali membuat pesan yang tidak berimbang beberapa tahun belakangan. Aku tidak boleh pacaran untung bersenang-senang, berpetualang, atau belajar sesuatu. Seolah aku hanya boleh berkencan yang tahan lama atau menjalin hubungan beberapa tahun,” keluh Swift kepada Glamour, seperti dilansir Huffington Post, Jumat (24/4/2015).

“Di sisi lain aku mendapat julukan “tukang kencan” atau “penggila lelaki”. Narasi yang dibuat sungguh keliru. Setiap saat selalu sama bunyinya. “Itu dia Taylor sedang ketangkap ngobrol dengan dia, Taylor sedang pendekatan.” Setelah media membuat cerita pembuka kemudian mereka membuat penutupnya sendiri,” urainya.

Advertisement

Penyanyi yang belakangan digosipkan dekat dengan Calvin Harris ini mengaku selama ini tak mudah baginya menjalin hubungan asmara. “Aku sangat sibuk, jadi tak sempat berpacaran. Dan itu bagus karena aku merasa independen. Selama ini aku hanya butuh teman,” ungkapnya.

Namun pilihannya berteman tanpa pacar juga acapkali menuai cibiran. Swift beberapa kali dijadikan bahan candaan di ajang penghargaan hanya karena jomblo. “Ya, tak gampang memang. Kalau punya pacar setahun dua kali nanti dibilang penggila lelaki. Kemudian jadi bahan tertawaan di ajang penghargaan. Itu namanya penghinaan publik. Aku rasa itu tidak adil,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Taylor Swift
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif