Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Putri-Putri Istana Berebut Perhatian Pangeran Salim

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 398-399 berkisah kepulangan Pangeran Salim ke Istana Mughal.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Senin (27/4/2015), berlanjut dengan kisah kepulangan Pangeran Salim ke Istana Mughal. Semua penghuni istana berkumpul menyambut kedatangan pewaris tahta kerajaan Mughal itu.

Advertisement

Istana Mughal dihias dengan indah untuk penyambutan Pangeran Salim. Putri-putri istana sibuk berhias diri untuk meraih perhatian sang pangeran. Sesampainya di istana, Pangeran Salim langsung menemui ibunya, Jodha, yang sudah tak sabar melihat anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Pangeran Salim menyentuh kaki ibunya, Jodha menangis bahagia melihat anaknya.

Jodha berterima kasih karena Salim menemui dirinya untuk kali pertama ketimbang orang lain. Salim mengatakan bahwa dirinya menemui Jodha bukan sebagai seorang anak kepada ibunya melainkan tanda hormatnya kepada Marium Uz-Zamani. Salim pun memanggil Ruikaya dengan sebutan ibu, Jodha kecewa mendengarnya.

Sementara itu Jalal ingin menguji kemampuan ankanya dengan bertarung menggunakan pedang. Pangeran Salim menghadapi ayahnya dengan cekatan. Kendati pedangnya sempat terjatuh, Salim akhirnya bisa menghadapi serangan ayahnya.

Advertisement

Saat malam hari, Salim reuni dengan empat pangeran yang sering bermain dengannya sewaktu kecil. Salim sibuk mendengarkan cerita dari saudara-saudaranya setelah sekian lama tak bertemu. Setibanya di kamar, tubuh pangeran Salim sempoyongan. Ia menjatuhkan barang-barang yang ada di depannya. Salim ternyata masih kecanduan opium.

Jodha menemui Shanguni Bai untuk melihat masa depan anaknya. Sanguni memprediksi bahwa kisah cinta Pangeran Salim dengan beberapa wanita dimulai. Jodha tersenyum, ia menyadari ada banyak putri di istana yang menyukai Pangeran Salim.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif