Soloraya
Senin, 27 April 2015 - 01:05 WIB

INUL VIZTA Gencar Promo, Ini Tawarannya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Inulvizta The Park Solo (Twitter.com)

Inul Vista The Park Solo Baru berjanji melengkapi fasilitas. Paket promo pun ditebar.

Solopos.com, SUKOHARJO — Rumah hiburan karaoke Inul Vizta di The Park, Solo Baru, Sukoharjo gencar menggelar promosi pada April 2015 ini.

Advertisement

Marketing Officer Promo & Event Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Stevan Ricky Ardian, menyatakan komitmen melengkapi fasilitas karaoke serta film bagi para pelanggan. Customer yang telah check in sudah dapat memilih daftar film yang selalu update.

“Dengan interior mewah dan fasilitas sound Inul Vizta berusaha meningkatkan servis para pelanggan,” kata Stevan dalam rilisnya, Jumat (24/4/2015).

Inul Vizta The Park juga meluncurkan beberapa program khusus, yakni karaoke hanya Rp20.000 per jam dari pukul 11.00-12.00 WIB. Inul Vizta juga menyediakan paket Big Size yang memungkinkan pelanggan yang berbelanja makanan atau minuman senilai Rp600.000 mendapatkan free tiga jam karaoke di ruang VVIP.

Advertisement

Inul Vizta The Park merupakan karaoke keluarga di bawah naungan PT Halo Rumah Bernyanyi yang mempunyai total 33 kamar mulai small room, medium room, large room, deluxe room, dan VVIP.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Inul Vista The Park
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif