Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 21:10 WIB

FILM TERBARU : Spider-Man: The New Avenger Jadi Proyek Terbaru Marvel?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film terbaru Marvel kabarnya akan mengusung judul Spider-Man: The New Avenger.

Solopos.com, NEW YORK — Rumor seputar film terbaru Spider-Man kembali beredar. Kali ini, si manusia laba-laba kabarnya akan muncul dalam film bertajuk Spider-Man: The New Avenger. Benarkah?

Advertisement

Rumor yang dilansir Aceshowbiz, Senin (27/4/2015), itu mengatakan, Spider-Man bakal muncul di sekuel Captain America: Civil War. Film yang rilis 6 Mei 2016 itu diharapkan menjadi tempat pertama Spider-Man hadir di film Marvel.

Bintang Disney Billy Unger (“Lab Rats”) juga dikaitkan dengan peran itu setelah ia muncul dalam acara karpet merah premier Avengers: Age of Ultron beberapa waktu lalu. Akun Twitter The Avenger mengunggah foto Billy tersebut.

Sementara sang bintang juga menguatkan rumor ketika dia memberikan hashtag #SpiderMan dalam foto premiere Age of Ultron. Tetapi Billy memberikan klarifikasi dengan berkata, “Aku tidak bilang bahwa aku Spider-Man..Aku hanya berusaha bilang bahwa tak ada yang pernah melihatku dan Spider-Man berada dalam satu ruangan bersama,” katanya.

Advertisement

Kevin Feige akan memproduseri film live-action yang fokus pada cerita Peter Parker saat di sekolah. Selain film Spider-Man baru yang tengah dikembangkan Marvel, Sony juga mengembangkan film animasi tokoh manusia laba-laba. Phil Lord dan Chris Miller akan terlibat dalam pembuatan film itu bersama produser Avi Arad dan Matt Tolmach.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif