Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 23:45 WIB

FILM BATMAN V SUPERMAN : Begini Tampilan Mobil Batman Terbaru, Lebih Simpel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batmobile dalam film Batman v Superman. (Youtube)

Film Batman v Superman akan diramaikan dengan kehadiran Batmobile dengan desain terbaru.

Solopos.com, SOLO – Mobil tokoh Batman, Batmobile, dipastikan hadir dengan wujud baru di film Batman v Superman yang akan dirilis Maret 2016 mendatang. Tampilannya kini lebih simpel namun tetap “ganas”.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di situs berbagi video Youtube, Senin (27/4/2015), akun Joblo Movie Trailer mengunggah teaser film Batman v Superman terbaru yang berisi tampilan Batmobile.

Sama seperti versi sebelumnya, Batmobile kali ini masih terbuat dari pelat besi yang diselimuti warna hitam. Wujudnya kini lebih ramping dengan bagian depan rendah yang mengiatkan pada mobil tokoh antagonis Owen Shaw dalam film Furious 6.

Satu hal paling mencolok, generasi terbaru Batmobile kini telah dibekali machine gun yang terletak di bagian depan. Pada sektor roda, konfigurasinya kini lebih mirip mobil F1. Bedanya adalah roda yang disematkan bertekstur kasar seperti roda khusus trek off road.

Advertisement

Dapur pacu tampaknya tertanam di bagian belakang mobil. Kendati demikian tidak didapati lubang knalpot pada mobil manusia kelelawar itu. Sektor bodi masih mempertahankan pintu yang terbuka ke atas, namun kini desainnya lebih gepeng dan melandai dengan hiasan dua lubang udara.

Dikutip Solopos.com dari laman Imdb, film Batman v Superman Dawn of Justice akan menceritakan perseteruan Batman dan Superman dalam menjaga kedamaian di kota Gotham. Tokoh Batman akan diperankan oleh Ben Affleck sedangkan Superman diperankan oleh Henry Cavil. Hadir pula tokoh Wonder Woman yang diperankan aktris Gal Gadot.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif