Entertainment
Senin, 27 April 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Shaheer Sheikh ke India, Ayu Ting Ting Katakan Kangen di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Bollywood Shaheer Sheikh pulang ke India untuk shooting sinetron terbarunya, Cinta di Langit Taj Mahal. Di akun Twitternya, Ayu menyebut sudah merindukan Shaheer.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh pulang ke India untuk shooting sinetron teranyarnya, Cinta di Langit Taj Mahal, Senin (27/4/2015). Selama shooting di India, Shaheer tentu akan meninggalkan wanita pujaannya, Ayu Ting Ting. Di akun Twitter, mereka pun saling melemparkan cuitan sayang.

Advertisement

“Semoga penerbanganmu lancar @Shaheer_S… Sukses dengan shooting-nya di sana. Semangat… Aku akan merindukanmu,” cuit Ayu kepada Shaheer, Senin (27/4/2015).

Shaheer pun langsung membalas kicauan Ayu yang dialamatkan kepadanya. Shaheer mengatakan dirinya pasti akan lebih merindukannya. “@ayutingting_new Akan lebih merindukanmu,” kata Shaheer sebagai balasan dari kicauan Ayu.

Tak hanya saling mengirimkan kicauan sayang, Shaheer juga mem-posting sebuah gambar romantis yakni Batman dan Cat Women. Melalui gambar tersebut, sepertinya Shaheer ingin mengumpamakan dirinya sebagai Batman yang tengah memeluk mesra Cat Women.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif