Sport
Senin, 27 April 2015 - 07:25 WIB

ARSENAL VS CHELSEA : Terry Sebut Chelsea Kian Dekat dengan Gelar Liga Premier

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten Chelsea John Terry menyatakan klubnya kini kian dekat gelar juara. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Arsenal vs Chelsea berakhir tanpa pemenang. Dengan hasil imbang ini Chelsea makin dekat dengan gelar Liga Premier.

Solopos.com, LONDON — Bek Chelsea, John Terry, puas dengan hasil imbang 0-0 kontra Arsenal, Minggu (27/4/2015). Menurutnya, hasil itu sudah cukup untuk membawa timnya segera merengkuh gelar Liga Premier 2014/2015.

Advertisement

“Ini merupakan langkah besar untuk merengkuh gelar. Memang secara matematis kami masih belum juara, tapi ini adalah langkah yang penting,” ucap Terry seperti dilansir Liputan6.com yang mngutip Sportsmole, Senin (27/4/2015).

Di paruh pertama manajer The Blues, Jose Mourinho, tidak memasang sosok striker murni. Ia menempatkan Oscar dan Eden Hazard sebagai juru gedor di timnya. “Arsenal adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain kelas dunia, tapi kami bisa menahannya,” tambah eks pemain West Ham United itu.

“Semua orang berharap kami dapat mengulangi kesuksesan saat menghadapi MU, tapi kami belum berhasil melakukannya di babak pertama. Di babak kedua kami lebih banyak memegang bola,” katanya.

Advertisement

Performa bek asal Inggris itu sendiri cukup kokoh di lini pertahanan Chelsea. Padahal Alexis Sanchez dan kawan-kawan berulang kali menerobos masuk ke jantung pertahanan The Blues.

“Saya bilang pada John Terry untuk bermain bagus dan nyatanya ia bermain dengan bagus. Itu adalah laga terbaik yang dilakoni Terry. Sangat luar biasa,” puji manajer Chelsea, Jose Mourinho. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif