Teknologi
Senin, 27 April 2015 - 14:45 WIB

ANIME DAN MANGA JEPANG : Terungkap, Inilah Desain Asli Wajah Kakashi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anime dan Manga Jepang taj bisa dilepaskan dari karakter Kakashi Hatake di serial komik Naruto. Karakter ini dikenal misterius.

Solopos.com, TOKYO – Bagi penggemar seri komik Naruto, wajah karakter Kakashi Hatake masih menjadi misteri yang belum terungkap, bahkan setelah seri komiknya tamat. Oleh karenanya, unggahan desain karakter Kakashi menjadi hal yang cukup menghebohkan.

Advertisement

Desain karakter ini disebut-sebut berasal dari pengaran komik Naruto, Masashi Kishimoto. Penampakan wajah Kakashi ini ditemukan di sebuah pameran seni rupa bertema Naruto di Tokyo, Sabtu (25/4/2015).

Asia One mengutip laman Anime News Network, Minggu (26/4/2015), melaporkan, wajah tersebut muncul dalam komik singkat.

Di dalam cerita manga yang ada di buku tamunya, Naruto, Sakura, dan Sasuke berdiskusi untuk mencari cara agar bisa membongkar wajah Kakashi. Ketiganya pun bertemu dengan seorang fotografer bernama Sukea, yang ingin mengambil foto wajah Kakashi. Menurutnya jika berhasil, pasti nantinya akan menjadi sebuah berita besar.

Advertisement

Setelah usaha mereka gagal, ketiganya pun pulang ke rumah. Ternyata, di situ terkuak kalau sang fotografer ternyata adalah Kakashi yang sedang menyamar. Kemudian, wajah Hokage keenam itu pun ditampilkan dalam manga sebelum ia mandi.

Di akhir cerita pendek itu, Kakashi mengatakan bahwa dirinya berniat untuk bermain-main lagi dengan anggota Tim 7 perihal rahasia wajah di balik topengnya. Selain itu, terdapat juga Buku Tamu Resmi Shinden Rai no Sho dengan fitur cerita pendek Kiba dan lainnya bagi yang membeli tiket khusus.

Bahkan, pameran ini juga hendak menjual sebuah Buku Panduan Michi sejak Mei 2015 mendatang yang di dalamnya terdapat sebuah dialog panjang antara Kishimoto dan pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda.

Advertisement

Pameran Naruto bakal digelar sejak 25 April hingga 28 Juni 2015 di Tokyo dan sejak 18 Juli hingga 27 September 2015 di Osaka. Di dalamnya terdapat ilustrasi baru yang diciptakan Kishimoto khusus untuk pameran, serta layar klip, serta foto-foto lainnya demi bisa memberi latar cerita tambahan untuk manga Naruto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif