Jogja
Senin, 27 April 2015 - 18:19 WIB

Amidis Kampoeng to Kampoeng Diikuti Ribuan Peserta

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu kegiatan dalam Amidis Kampong to Kampoeng yang digelar di Lapangan Piyungan, Dusun Petir, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul, Minggu (26/4/2015). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Kegiatan Amidis Kampoeng to Kampoeng diikuti ribuan peserta

Harianjogja.com, JOGJA – Amidis dan Surat Kabar Harian Jogja menggelar acara “Amidis Kampoeng to Kampoeng” di Lapangan Piyungan, Dusun Petir, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul, Minggu (26/4/2015).

Advertisement

Kegiatan ini merupakan seri kedua yang diadakan di wilayah DIY.

Manager Promosi Amidis Harry Eko Setyawan mengatakan acara ini dibuka langsung Bupati Bantul Sri Suryawidati. Acara diawali dengan jalan sehat dan senam pagi.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 2.500 peserta. Tidak hanya olah raga, acara ini ada bazaar, lomba mewarnai hingga lomba memasak,” kata Harry.

Advertisement

Acara ini bertujuan mendekatkan produk Amidis dan Harian Jogja kepada masyarakat luas. Konten acara akan di mulai dengan Jalan Santai yang akan di lanjutkan dengan senam pagi bersama.

“Kami ingin mengenalkan produk namun tidak hanya berkenalan saja. Kami ingin mengajak sehat masyarakat luas dengan acara jalan santai dan senam sehat,” lanjut Harry.

Harry mengaku acara ini diikuti banyak paguyuban senam pagi dari beberapa daerah di DIY. Bahkan beberapa paguyuban senam yang merupakan warga sekitar sudah sangat antusias untuk ikut dalam acara kali ini.

Advertisement

“Acara ini juga membagikan banyak doorprize. Acara Amidis Kampoeng to Kampoeng kali ini memang dipenuhi masyarakat sekitar,” kata Harry.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif