Sport
Senin, 27 April 2015 - 16:25 WIB

AFC CUP 2015 : Persipura Fokus Hadapi Warriors FC

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persipura vs Bengaluru (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga keempat. Persipura fokus hadapi Warriors FC.

Solopos.com, JAYAPURA — Persipura Jayapura diizinkan untuk menggelar laga kandang AFC Cup 2015 melawan klub Singapura,Warriors FC, Selasa (28/4/ 2015) di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Mutiara Hitam, julukan Persipura langsung fokus menghadapi Warriors.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin (27/4/2015), menurut Kapolresta Jayapura, AKBP Jeremias Rontini, untuk pertandingan kandang di kompetisi QNB League 2015, pihak kepolisian tidak memberi izin kepada Persipura. Tapi untuk laga AFC Cup 2015 diizinkan.

“Untuk pertandingan Persipura kami sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman di Mabes Polri. Laga AFC Cup 2015, bisa digelar di Stadion Mandala Jayapura, dan yang dilarang adalah pertandingan di QNB League,” jelas Jeremias Rontini.

Sebelumnya, laga ISL QNB League 2015 antara Persipura vs Persija dibatalkan karena kepolisian tidak memberikan izin untuk menggelar pertandingan di Stadion Mandala Jayapura. Persipura langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Warriors di AFC Cup 2015.

Advertisement

“Saya tidak bisa apa-apa, padahal Persipura sudah siap menghadapi Persija. Tapi kami tetap berlatih dan fokus menjelang AFC Cup 2015,” ujar pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

Kapten Persipura, Boaz Solossa, juga ingin fokus dan melakukan persiapan di kompetisi AFC Cup 2015.

“Saya tidak ingin banyak bicara soal ini, karena kami hanya ingin tetap fokus dan semangat dalam latihan. Ada pertandingan yang sangat penting untuk kami di laga AFC Cup nanti,” ujar Boaz Solossa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif