Teknologi
Minggu, 26 April 2015 - 09:15 WIB

TABLET TERBARU : Axioo Luncurkan Tablet Dua OS, Windows dan Android

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SPG memamerkan tablet Axioo Windroid (Detik.com)

Tablet terbaru telah diluncurkan Axioo. Tablet tersebut menjalankan dua OS sekaligus yakni Windows dan Android.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi lokal, Axioo, merilis tablet dengan dua sistem operasi sekaligus. Tablet terbaru itu diberi nama Windroid, sesuai dengan OS yang dijalankan, yakni Windows dan Android.

Advertisement

Windroid akan menjalankan OS Android 4.4 Kitkat sekaligus Windows 8.1 Tablet terbaru itu diklaim sangat cocok untuk bekerja namun tetap baik saat digunakan untuk menikmati hiburan. Pernyataan tersebut dikatakan National Sales Head Axioo, Aam Immanullah, seperti dilansir Detik.com, Jumat (24/4/2015).

Aam Immanullah menambahkan untuk beralih sistem operasi dari Windows ke Android dapat dilakukan dengan mudah, begitu pun sebaliknya. Bahkan, dia menganggap untuk beralih OS semudah membalikkan telapak tangan.

“Pengguna cukup menekan tombol salah satu ikon pada saat startup. Atau menekan tombol switch pada saat menjalankan mode Android,” jelas Aam saat peluncuran tablet Wandroid.

Advertisement

Windroid didukung prosesor Quad Core Intel Atom dengan kecepatan mencapai 1,83 GHz. Tablet terbaru itu juga dibekali dengan RAM 1 GB. Sementara kapasitas penyimpanan yang disematkan sebesar 32 GB.

Windroid tersedia dalam tiga model yakni Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G. Windroid 7 dijual dengan harga Rp1,3 juta, Windroid 7G Rp1,7 juta, dan Windroid 8G Rp1,9 juta. Tablet terbaru itu mulai dijual awal Mei 2015 mendatang dan bisa dipesan melalui situs e-commerce, Lazada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif