Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 20:45 WIB

SHAHEER DI SOLO : Disambut Antusias, Shaheer Ingin Datang Lagi ke Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati saat menemui wartawan (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo untuk mempromosikan film terbarunya, Turis Romantis.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh bersama rekannya Kirana Larasati mengunjungi Kota Solo untuk mempromosikan film terbaru mereka, Turis Romantis. Di sambut antusias oleh penggemar, Shaheer pun mengatakan ingin kembali ke Solo suatu saat nanti.

Advertisement

“Saya ingin kembali dan tinggal lebih lama [di Solo] mungkin suatu saat nanti,” kata Shaheer mengisi acara di Solo Radio, Jumat (24/4/2015).

Shaheer berada di Solo selama kurang lebih sembilan jam. Ia tiba bersama Kirana Larasati, Jumat (24/4/2015) sekitar pukul 10.15 WIB dari Jogja. Penggemar sudah berkerumun datang ke Solo Radio, bahkan sebelum sang idola datang.

Saat di ruang siar, penggemar tak henti-hentinya meneriakkan nama Shaheer. Suasana begitu riuh kala Shaheer selesai melakukan siaran. Penggemar langsung mengerumuni Shaheer untuk meminta foto atau sekadar berjabat tangan.

Advertisement

Banyaknya penggemar yang ingin bertemu Shaheer tak cukup sampai di situ. Di beberapa radio lainnya, seperti PTPN dan Ria FM, penggemar Shahaer selalu ada bahkan jumlahnya semakin banyak. Dengan setia mereka menanti sang Arjuna di serial Mahabharata itu. Mayoritas penggemar yang datang adalah ibu-ibu dan anak-anak.

Puncaknya adalah kala Shaheer datang ke XXI Solo Square. Puluhan penggemar memadati parkir mobil. Saat melihat mobil Shaheer, penggemar histeris meneriakkan namanya. Saking banyaknya penggemar, tim berusaha mencari jalan lain untuk menghindarkan Shaheer dari kejaran penggemar. Berhasil masuk ke XXI Solo Square, Shaheer dan Kirana menyapa pun datang menyapa ratusan penggemar.

“Jangan lupa nonton film Turis Romantis di bioskop,” teriak aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan pendangdut Ayu Ting Ting itu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif