Sport
Minggu, 26 April 2015 - 03:25 WIB

SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Berharap Pogba Bisa Main di Leg Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semifinal Liga Champions bagi Juventus memiliki makna sangat pentinhg. Mereka berharap Pogba bisa main di leg kedua.
 
Solopos.com, TURIN — Bos Juventus, Massimiliano Allegri, sangat berharap bisa kembali mengandalkan Paul Pogba di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, 13 Mei nanti.

Pemain berdarah Prancis itu terkena cedera hamstring saat membela timnya di leg kedua babak 16 besar melawan Borussia Dortmund, 19 April lalu. Cedera itu membuat Pogba tidak bisa menyertai perjuangan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, saat menyingkirkan Monaco di babak perempat final.

Advertisement

Pogba juga terancam belum pulih saat Juve menjamu Madrid di laga leg pertama semifinal, 6 Mei nanti. “Kami melakukan segala cara untuk membuat dia bisa kembali bermain di leg kedua semifinal,” kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (25/4/2015).

Kembalinya Pogba bakal menjadi penopang asa bagi Juventus yang memimpikan gelar Eropa. Apalagi, Si Nyonya Tua harus berhadapan dengan musuh tangguh untuk berebut tiket ke final.

Menyadari kesulitan itu, Allegri pun tak ingin timnya tampil tanpa Pogba di semifinal nanti. Tanpa kehadiran pemain berusia 22 tahun itu, Si Nyonya Tua terbukti hanya mampu mencetak satu gol saat melawan Monaco. “Kami bermain melawan juara Eropa, tim tangguh,” ujar Allegri. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Paul Pogba diharapkan bisa bermain saat melawan Real Madrid di leg kedua. Ist/italianfootballdaily.c

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif