Soloraya
Minggu, 26 April 2015 - 21:50 WIB

PEMBUNUHAN DI VILA TAWANGMANGU : Pembunuh Wanita Diduga Teman Pria Saat Check In

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pembunuhan di Vila Tawangmangu menggegerkan kawasan itu. Korban merupakan wanita hamil tanpa identitas.

Solopos.com, KARANGANYAR – Wanita berusia sekitar 25-30 tahun ditemukan tewas di kamar Vila Agra Desa Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu (26/4/2015) pukul 09.o0 WIB. Korban tewas dengan luka memar dan darah di bagian mulut dan kepala. (Baca: Wanita Hamil Ditemukan Tewas)

Advertisement

Sebelumnya diinformasikan korban tewas tengah hamil, namun hasil autopsi RSUD Moewardi korban tidak hamil. Memang kondisi perut korban buncit namun tidak hamil. (Baca: Hasil Autopsi: Korban Ternyata Tak Hamil)

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, mengatakan diduga pelaku pembunuhan merupakan teman pria korban yang datang saat keduanya check in di vila tersebut. (Baca: Begini Kondisi Korban Tewas)

Korban bersama seorang lelaki check in ke vila pada Sabtu (25/4/2015) sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka berboncengan menggunakan Yamaha Mio. Namun, saat mayat korban ditemukan teman lelaki korban itu tak ada berikut dengan Yamaha Mio.

Advertisement

Setelah melakukan visum, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moewardi untuk autopsi.

“Dugaan sementara, pelaku adalah teman lelaki yang datang bersama korban. Pelaku juga membawa kabur sepeda motor Mio. Korban tewas karena sejumlah luka di wajah dan leher. Kemungkinan ada upaya memberontak saat dibekap bantal,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif