Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 19:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Tiba di Istana, Pangeran Salim Beranjak Dewasa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv malam ini menceritakan Pangeran Salim yang tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Minggu (26/4/2015), berlanjut dengan Jalal dan Jodha yang sibuk membicarakan anak mereka yang telah tumbuh menjadi seorang pria dewasa. Jalal ingin agar Salim menjadi seorang ksatria yang tidak memiliki perasaan seperti dirinya saat muda.

Advertisement

Jodha Akbar Antv malam ini diceritakan Pangeran Salim dan Farhan berjuang melumpuhkan lawan. Saat mereka berhasil menang, salah satu prajurit yang masih hidup mencoba menyerang Pangeran Salim, dia mencoba menusuk hati Pangeran Salim, namun berhasil dihalaunya.

Beberapa saat kemudian dua prajurit Mughal datang menemui mereka. Pangeran Salim menyuruh pengawal membawa musuh yang dibunuhnya. Ia tak ingin anak-anak dari musuhnya melihat bahwa dialah pembunuhnya. Salim tak ingin kehilangan rasa hormat hanya karena membunuh ayah mereka.

Selama perjalanan ke istana, Pangeran Salim mengatakan kepada Farhan bahwa ia ingin memerintah sesuai dengan hatinya. Ia tak ingin sama seperti ayahnya yang mendapatkan kekuasaan dengan cara berperang. Salim tak mau dipanggil pangeran, ia hanyalah seorang pria bernama Salim.

Advertisement

Pangeran Salim memutuskan tak ingin kembali ke Agra karena masih menyimpan dendam kepada Jalal dan Jodha. Ratu Salima menginginkan cucunya pulang. Ia terus membujuk Salim agar datang ke Agra. Salim setuju untuk pulang menemui neneknya, Ratu Hamida.  Setelah tujuh tahun tak bertemu, Hamida sangat senang begitu melihat Salim sudah tumbuh menjadi pria dewasa.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif