Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 20:12 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Unggah Foto Mesra Bareng Igun, Cita Citata Tegaskan Hanya Teman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ivan Gunawan (Instagram)

Instagram artis Cita Citata memperlihatkan foto kemesraan Cita Citata dengan Ivan Gunawan. Tapi ia menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Solopos.com, SOLO –  Pendandut Cita Citata mengunggah foto mesranya bersama desainer Ivan Gunawan (Igun), Sabtu (25/4/2015). Kendati sebelumnya sempat memiliki hubungan dekat, di foto ini ia menegaskan tidak ada hubungan spesial di antara keduanya.

Advertisement

sukses selalu ya sahabat sekaligus kk terbaik .. #latepost #justfriend #brother #cute #besties #smile #selfi,” kata Cita Citata di caption fotonya.

Foto ini ditanggapi beragam oleh pengguna media sosial (netizen). Ada yang senang dan berharap hubungan Cita dan Igun menjadi sepasang kekasih. Tak sedikit pula yang tak suka dengan kedekatan mereka.

“Hahahaha bnyk yg iri and cemburu ama @cita_citata Q dukung kamu neng…semoga kak ivan jodoh mu Aminnn….,” kata pemilik akun nathalia.marsyandra5.

Advertisement

“Balikan sm ivan lgi aj dong dk cita .. kalian cocok bget,” lanjut pemilik akun finsensialin.

Sebelumnya, Cita Citata mengunggah foto dirinya bersama Igun disertai caption kegembiraan bisa terlepas dari somasi warga Papua  yang menuding dirinya menghina mereka.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif