Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 19:10 WIB

FILM BARU : Shaheer Sheikh Sebut Kirana Larasati Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Krana Larasati di Solo Radio (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Film baru Turis Romantis resmi diputar di bioskop Tanah Air. Pemeran utama film tersebut, Shaheer Sheikh tak malu melemparkan pujian kepada lawan mainnya, Kirana Larasati.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh bersama rekannya, Kirana Larasati berkunjung ke Solo untuk mempromosikan film terbaru mereka, Turis Romantis, Jumat (24/4/2015). Datang ke Solo Radio mengisi acara talk show, keduanya tak segan saling melemparkan pujian.

Advertisement

Kirana menyebut Shaheer sebagai seorang selebritis multi talented atau serba bisa. “Tiga kata untuk Shaheer Sheikh adalah multi talented, charming, and smart,” kata Kirana. Sementara Shaheer menyebut Kirana adalah sosok artis wanita yang profesional, cerdas, dan cantik.

Kirana menceritakan film baru Turis Romantis yang dibintanginya sangatlah berbeda dari film komedi romantis lainnya. Kirana menjamin penonton akan tertawa saat melihat adegan lucu yang dihadirkan film tersebut. “Saya menonton film ini dua kali atau tiga kali tetap saja tertawa,” seru Kirana.

Lebih lanjut Kirana menjelaskan di film Turis Romantis, ia berperan sebagai sosok Nabil, gadis asal Jogja berperangai urakan lantaran memiliki banyak masalah dalam kehidupannya. Saat frustrasi dengan masalah yang menimpanya ia bertemu dengan Azan Khan (Shaheer Sheikh), turis dari India yang datang ke Jogja untuk mencari pusara kakeknya. Di awal pertemuan, keduanya seringkali terlibat pertengkaran, namun lama-kelamaan keduanya saling jatuh cinta.

Advertisement

“Akan ada surprise di akhir film ini, jangan dulu beranjak, tunggu sampai film benar-benar selesai,” pesan Kirana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif