Sport
Minggu, 26 April 2015 - 21:35 WIB

EVERTON VS MANCHESTER UNITED : Setan Merah Takluk di Goodison Park

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Stones merayakan golnya ke gawang Manchester United (Twitter/@Everton)

Everton Vs Manchester United berlangsung, Minggu (26/4/2015). Dalam laga itu MU takluk dari Everton dengan skor 3-0.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pekan ke-34 Liga Primer Inggris mempertemukan Everton Vs Manchester United di Goodison Park, Minggu (26/4/2015). Dalam laga itu

Advertisement

Pertandingan menarik sudah tersaji di awal-awal babak pertama. Kedua tim menginginkan kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen. Everton mengandalkan Lukaku di lini depan sementara MU menunjuk Rooney sebagai tukang gedor.

Pertandingan baru berusia lima menit, Everton sudah unggul. Gelandang James Mc Carthy berhasil memperdaya David De Gea. Pada menit ke-35, Everton berhasil menambah keunggulan.

John Stones berhasil menyundul bola yang kemudian bersarang di gawang MU. Stones berhasil memanfaatkan umpan dari sepak pojok Leighton Baines. Itu merupakan gol perdana John Stones untuk Everton. Babak pertama usai dengan skor 2-0 untuk keunggulan Everton.

Advertisement

Di babak kedua, Louis van Gaal langsung memasukkan Radamel Falcao untuk mengejar ketertinggalan. Pemain bernomor punggung 9 itu menggantikan Marouane Fellaini. Serangan setan merah, julukan MU, semakin bervariasi tapi masih bisa digagalkan barisan pertahanan Everton.

Justru anak asuh Roberto Martinez yang menambah keunggulan. Kevin Mirallas yang baru masuk pada menit ke-69 berhasil mencetak gol selang lima menit dia masuk ke lapangan. Pemain berpaspor Belgia itu berhasil memanfaatkan umpan Ross Barkley.

Kedudukan 3-0 untuk Everton bertahan hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tanda pertandingan usai. Dengan hasil itu, MU turun ke posisi ke-4 klasemen Liga Primer Inggris, terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Sementara Everton tetap berada di peringkat ke-10 dengan 44 poin.

Advertisement

Line Up Everton Vs Manchester United:

Everton: Howard, Baines, Jagielka, Coleman, Stones, Mc Carthy, Barry, Barkley (Naismith 88′), Osman (Mirralas 69′), Lennon, Lukaku (Kone 87′)

Manchester United: De Gea, Shaw, Smalling, Valencia, McNair, Mata (Di Maria 63′), Blind, Young, Herrera, Fellaini (Falcao 46′), Rooney (van Persie 88′)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif