Sport
Minggu, 26 April 2015 - 20:55 WIB

EVERTON VS MANCHESTER UNITED : Babak Pertama, Everton Ungguli MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Everton Vs MU (Dailymail.co.uk)

Everton Vs Manchester United berlangsung, Minggu (26/4/2015). babak pertama Everton unggul 2-0.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pekan ke-34 Liga Primer Inggris mempertemukan Everton vs Manchester Unted. Di babak pertama laga yang berlangsung di Goodison Parka, Minggu (26/4/2015), itu berkedudukan 2-0 untuk keunggulan Everton.

Advertisement

Permainan menarik sudah tersaji sejak menit-menit awal pertandingan. Everton beberapa kali mengancam lewat Romelu Lukaku. Begitu pula dengan MU yang juga memperagakan strategi atraktif dengan mengandalkan Wayne Rooney di lini depan.

Namun, anak asuh Roberto Martinez yang lebih dulu unggul. Everton berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-5 melalui gelandang James MC Carthy.

MU mencoba membalas dengan beberapa serangan kreasi Marouane Fellaini dan Juan Mata. Namun belum membuahkan hasil karena masih mampu dimentahkan barisan pertahanan Everton. Justru Merseyside Blue, julukan Everton, kembali menambah keunggulan.

Advertisement

Kali ini giliran pemain belakang John Stones yang memperdaya david De Gea pada menit ke-35. Pemain belakang itu berhasil mencetak gol usai menerima umpan dari Leighton Baines. Kedudukan 2-0 bertahan hingga wasit Andre Marriner meniup peluit tand babak pertama usai.

Everton membutuhkan kemenangan untuk bisa merangsak naik ke papan tengah klasemen. Sementara MU harus bersaing untuk mempertahankan empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif