Sport
Minggu, 26 April 2015 - 03:00 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Ingin Tidur di Kamar Zlatan Ibrahimovic? Bayar Rp13 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic berpose bersama patung lilin (Instagram)

Bintang sepak bola, Zlatan Ibrahimovic, diabadikan di sebuah kamar hotel di Swedia seharga Rp13 juta semalam.

Solopos.com, MALMO — Penyerang  Swedia, Zlatan Ibrahimovic, lagi-lagi membuat heboh. Setelah diabadikan menjadi patung lilin di Museum Grevin, Prancis, bintang sepak bola Swedia ini dijadikan salah satu fasilitas hotel mewah di Swediam the Clarion’s Hotel.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Sabtu (25/4/2015), manajemen The Clarion’s Hotel memutuskan untuk membuat satu kamar mewah yang dinamakan The Zlatan Suite. Menurut pihak hotel, citra mewah dan besar kamar hotel itu sama dengan kehebatan bintang sepak bola berusia 33 tahun itu.

Di dalam kamar The Zlatan Suite tersebut akan ada poster dan foto Ibrahimovic di seluruh dinding kamar hotel. Manajer the Clarion’s Hotel, Lotta Pieplow, mengatakan fasilitas ini untuk menghargai kehebatan mantan bintang sepak bola Malmo itu.

“Hanya ada satu presiden di Malmo, yaitu Zlatan Ibrahimovic. Kami telah mendapat restu untuk membuat kamar hotel dengan nama dirinya. Kami berharap Ibrahimovic akan menjadi tamu dan memginap di hotel ini suatu saat nanti,” ujar Lotta Pieplow.

Advertisement

Kamar The Zlatan Suite ini dibuka untuk umum. Bagi Anda yang ingin menginap di kamar hotel mewah itu cukup membayar sebesar 690 poundsterling  atau Rp13 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif