Sport
Minggu, 26 April 2015 - 22:55 WIB

ARSENAL VS CHELSEA : Babak Pertama, Derby London Masih Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard menggiring bola saat melawan Arsenal (Twitter.com)

Arsenal vs Chelsea bermain di Emirates Stadium. Di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Solopos.com, LONDON – Derby London tersaji di pekan ke-34 Liga Primer Inggris. Laga yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea digelar di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015).

Advertisement

Laga ini cukup berarti bagi pasukan Jose Mourinho agar bisa mendekati gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, Arsenal juga butuh kemenangan untuk mengudeta Manchester City di posisi kedua.

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi SCTV, pertandingan seru tersaji sejak menit awal. Arsenal menggebrak melalui penyerang mereka Oliver Giroud di menit ke-11. Sayang usaha striker asal Prancis itu masih gagal.

Chelsea juga mendapat peluang emas pada menit ke-15 melalui Oscar setelah lolos dari jebakan offside. Sontekan pemuda asal Brasil itu telah melewati kiper David Ospina. Namun, bola di depan gawang masih bisa dihalau Hector Bellerin.

Advertisement

Saling serang terus terjadi. Giroud kembali mengancam lewat sepakannya yang melenceng pada menit ke-26. Sementara Chelsea membalas dengan usaha Ramires yang masih bisa dimentahkan kiper.

Usaha kedua tim untuk mencetak gol di babak pertama terus berlanjut. Bahkan sempat terjadi beberapa kemelut di depan gawang masing-masing tim. Namun, skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga wasit Michael Oliver meniup peluit tanda babak pertama usai.

Line Up Arsenal Vs Chelsea:

Advertisement

Arsenal: Ospina, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Cazorla, Coquelin, Giroud

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas, Ramires, Oscar, Matic, Willian, Hazard

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif