Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 01:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah Vocal Group yang Lolos Audisi IV!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vocal group yang lolos di audisi X Factor Indonesia (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini semakin seru dengan kehadiran para peserta kategori grup.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua yang ditayangkan RCTI memasuki audisi keempat, pada Jumat (24/4/2015), pukul 21.00 WIB. Ada sejumlah grup vokal yang sukses memukau para mentor.

Advertisement

Gelaran audisi X Factor Indonesia kali ini cukup banyak menampilkan peserta dengan kategori grup. Ada Mini Me, Voocagroof, Chiara Duo, dan Xpecta, yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, ada satu grup vokal yang mendapat perlakuan khusus dari para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Grup tersebut adalah Our Voice. Grup vokal ini terdiri atas tiga personel, yaitu Adam, Adi, dan Sarah. Sarah inilah yang mampu membuat para mentor kagum.

Awalnya, Our Voice menyanyikan lagu Xo dari Beyonce. Sayang, penampilan pertama Our Voice tak membuat para mentor meloloskan ketiga personelnya. Rossa berusaha menjelaskan bahwa para mentor hanya tertarik dengan karakter suara Sarah.

Advertisement

Akhirnya, Sarah diminta para mentor untuk menyanyi sendiri. Ketika itu, Sarah menyanyikan lagu dari Ariana Grande berjudul Almost Is Never Enough. Personel Our Voice, Adam dan Adi pun merelakan Sarah untuk lanjut ke babak selanjutnya, sebagaimana harapan para mentor X Factor Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif