Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 12:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Audisi Terakhir, Ada Natasya yang Bikin Mentor Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasya di audisi X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia memasuki babak audisi terakhir.

Solopos.com, SOLO — Gelaran audisi keempat X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (24/4/2015), yang ditayangkan RCTI pukul 21.00 WIB, diramaikan dengan penampilan para peserta laki-laki yang sukses memukau para mentor.

Advertisement

Para mentor X Factor Indonesia ini, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan memberikan yes kepada Aditya, Irwan, dan Ario.

Selanjutnya, ada penampilan Jansen Daniel. Ia pernah mendapat juara III di Festival Folk Song se-Sumatera. Dengan bakat Daniel, dia ingin menjadi penyanyi yang diakui oleh dunia. Menurut para mentor, Daniel belum memiliki faktor ‘x’ yang mereka cari, namun empat mentor sepakat meloloskan Daniel.

Setelah Daniel, ada penampilan Rahmadani, yang mengaku merintis karier bernyanyinya sejak usia muda. Rahmadani pun mengaku baru saja pulang dari tur menyanyinya di Papua.

Advertisement

Rahmadani memukau para mentor dengan membawakan lagu dari Adele berjudul One and Only. Menurut para mentor, Rahmadani perlu meningkatkan materi lagu. Meski Afgan tidak memberikan yes, Rahmadani berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai penutup audisi terakhir X Factor Indonesia, Natasya Misel yang berusia 17 tahun, berhasil mencuri perhatian para mentor lewat lagu Feeling Good dari Nina Simone. Selamat!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif