Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 08:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ada Ayah Asri Welas Lho di Audisi X Factor ID

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayah Asri Welas, Pak Nano di audisi X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini dimeriahkan juga oleh ayah asrti Asri Welas.

Solopos.com, SOLO — Ada yang spesial dengan tayangan audisi keempat X Factor Indonesia musim kedua di RCTI, pada Jumat (24/4/2015), pukul 21.00 WIB. Ayah artis Asri Welas, Pak Nino turut memeriahkan gelaran audisi kali ini.

Advertisement

Pada audisi X Factor Indonesia ini, Pak Nino menyanyikan lagu Walk Away dari  Matte Monro. Meski sempat dipuji Rossa, sayang Pak Nino tidak bisa melanjutkan perjuangannya di panggung X Factor ID.

Berikutnya, ada penampilan Laura, seorang Sales Manager di perusahaan periklanan, yang menyanyikan lagu Mirasantika. Lagu ini sukses membuat Laura meraih empat yes. Menyusul, ada M. Habib, Tony, Lona, dan Glenovian.

Lalu, ada penampilan Sandika Madya. Dalam kesempatan kali ini, Sandika membawakan lagu ciptaannya sendiri. Sayang, Sandika hanya mengantongi satu yes dari Bebi Romeo sehingga ia tidak berhasil ke babak selanjutnya.

Advertisement

Terakhir, ada Angelina Leonita yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Angelina mengaku jomblo. Penampilan Angelina pun sukses membuatnya mengantongi empat yes.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif