Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 08:10 WIB

SHAHEER SHEIKH DI SOLO : Suasana Tak Kondusif, Shaheer Sheikh Sempat Ngambek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati di Radio PTPN (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo, untuk mempromosikan film terbarunya, Turis Romantis.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh bersama rekannya, Kirana Larasati mengunjungi beberapa tempat di Solo, Jumat (24/4/2015), untuk mempromosikan film terbaru mereka, Turis Romantis. Selama kurang lebih sembilan jam di Solo, Shaheer dan Kirana mengunjungi tiga radio di Solo dan XXI Solo Square untuk menyapa dan mengajak penggemar menonton film yang mereka bintangi.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Shaheer tiba di Solo Radio sekitar pukul 10.15 WIB. Mengenakan kaus berwarna merah tua, Shaheer dan Kirana Larasati turun dari mobil Toyota Alphard berwarna hitam langsung masuk menuju ruang siar Solo Radio mengisi program talk show.

Shaheer Sheikh dan Krana Larasati di Solo Radio (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Shaheer Sheikh dan Krana Larasati di Solo Radio (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Kedatangan Shaheer tak ingin disia-siakan penggemar yang telah menunggu kedatangannya. Tak bisa masuk ke ruang siar, penggemar Shaeheer cukup puas melihat pemeran Arjuna di Mahabharata itu dari bilik kaca. Beberapa kali penggemar mengabadikan wajah tampan Shaheer dengan kamera ponsel mereka.

Seusai mengisi acara talk show di Solo Radio, Shaheer dkk bergegas ke radio PTPN. Petugas dan tim sempat kewalahan menghadang penggemar yang histeris melihat kedatangan Shaheer yang tiba di lokasi sekitar pukul 11.20WIB. Penggemar yang mayoritas ibu-ibu dan anak-anak itu langsung meneriakkan nama Shaheer.

Advertisement

Terbebas dari kerumunan penggemar, Shaheer dan Kirana Larasati menuju ruang siar di lantai ke-2. Kendati sempat dicegah oleh oleh tim radio PTPN, nyatanya jumlah penggemar yang datang tak sebanding dengan tim pengamanan dari PTPN. Penggemar pun berhasil naik ke lantai ke-2. Tim radio PTPN akhirnya memberi penggemar kesempatan untuk berfoto bersama Shaheer dan Kirana dalam waktu kurang lebih satu menit.

Shaheer Sheikh bersama Kirana Larasati berfoto bersama penggemar di Radio PTPN (Septina Arifiani/JIBI/Solopos)

Memasuki jam makan siang, Shaheer dkk menyempatkan makan siang. Pilihannya jatuh pada restoran Solo Bistro. Shaheer memesan nasi goreng, spicy wing, dan berry jus. Sembari bercakap-cakap dengan Kirana, Shaheer Sheikh menyantap makanan yang ia pesan.

Advertisement

Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati di Solo Bistro (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Setelah makan siang, rombongan bergegas ke Ria FM untuk siaran mempromosikan Film Turis Romantis serta menjawab beberapa pertanyaan penggemar. Kurang lebih setengah jam di ruang siar, Shaheer dan Kirana Larasati sempat meladeni penggemar yang ingin foto bersama. Shaheer dkk meninggalkan Ria FM sekitar pukul 14.10 WIB menuju ke XXI Solo Square untuk Meet and Greet dan nonton bareng.

Di luar dugaan, di parkir mobil mobil Solo Square, penggemar Shaheer sudah berkumpul menanti kedatangan sang idola. Ratusan orang bersiap menyambut kedatangan Shaheer. Saking banyaknya penggemar, tim akhirnya mencari jalan lain untuk “menyelamatkan” Shaheer dari kejaran penggemar.

Advertisement

Penggemar menunggu kedatangan Shaheer Sheikh di parkir mobil Solo Square (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer bersama dengan Kirana berhasil masuk dan bertemu dengan ratusan penggemar di XXI Solo Square. Saking banyaknya penggemar yang ingin berfoto, suasana menjadi tak kondusif. Penggemar terus meneriakkan nama Shaheer, mereka berebut ingin berjabat tangan dengan Shaheer. Karena penggemar sulit ditenangkan, Shaheer sempat ngambek dan kembali ke belakang.

Sang produser Turis Romantis, Celerina Judisari naik ke meja berusaha menenangkan penggemar yang histeris. Saat suasana sedikit kondusif, Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh akhirnya keluar. Mereka menyapa penggemar di Solo dan mengajak mereka untuk menonton film yang mereka bintangi.

Celerina Judisari berusaha menenagkan penggemar di XXI Solo Square (Septina Arifiani/JIBI/Solopos)

“Jangan lupa nonton film Turis Romantis,” kata Shaheer yang langsung disambut riuh teriakan penggemar. Shaheer dan Kirana Larasati pun menemui penonton Turis Romantis di Studio 3 sekitar pukul 14.55 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif