Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 07:10 WIB

SHAHEER SHEIKH DI SOLO : Kirana Ungkap Shaheer Sempat Jadi Pengacara di India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati saat menemui wartawan (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo mengunjungi beberapa tempat untuk mempromosikan film teranyarnya, Turis Romantis.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh menyapa penggemarnya di Solo, Jumat (24/4/2015). Bersama rekannya di film Turis Romantis, Kirana Larasati, keduanya mengunjungi Solo Radio untuk mengisi program talk show. Di program tersebut, Kirana sempat mengatakan bahwa di India, Shaheer pernah menjadi seorang lawyer atau pengacara.

Advertisement

“Shaheer orang yang multi talented, di India dia pernah menjadi seorang lawyer,” kata Kirana.

Kirana Larasati mengaku sedikit khawatir saat beradu akting dengan Shaheer. Ia sempat berpikir Shaheer hanyalah seorang selebritis yang hanya memiliki nama besar. Namun, anggapan itu langsung sirna ketika Kirana Larasati benar-benar beradu akting dengan pemeran Arjuna di Mahabharata itu.

“Setelah beradu acting, ternyata saya tahu Shaheer Sheikh benar-benar aktor profesional,” kata Kirana.

Advertisement

Shaheer pun tak segan melemparkan pujian kepada Kirana. Menurut Shaheer, Kirana adalah sosok wanita yang menarik, cerdas dan artis baik. “She is good actress, beautiful, and smart,” kata Shaheer.

Sang produser film Turis Romantis, Celerina Judisari yang juga hadir di program talk show Total Playlist sempat menceritakan kendala saat shooting film yang mengambil lokasi di Jogja itu. Kendala terbesar adalah faktor cuaca yang memasuki musim hujan.

“Kendalanya adalah musim hujan di Jogja. Jadi sempat tertunda beberapa saat. Kita butuh waktu dua setengah bulan untuk mengerjakan film ini,” kata Celerina Judisari.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif