Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 10:35 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Timnas Indonesia U-23 Tak Terpengaruh Pembekuan PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 saat lakukan TC di Stadion Manahan Solo (DokJIBI/Solopos/Antara/Herka Yanis Pangaribowo)

PSSI dibekukan Menpora. Timnas Indonesia U-23 tidak terpengaruh pembekuan PSSI.

Solopos.com, JAKARTA — Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) menegaskan persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi SEA Games 2015 Singapura tidak ada masalah. Padahal, PSSI dibekukan Menpora.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Jumat (24/4/2015), menurut Komandan Satlak Prima, Suwarno, nama-nama pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 telah dimasukkan ke panitia. Untuk menghadapi SEA Games 2015, ada 20 pemain yang didaftarkan.

Selain 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23, juga dicantumkan nama jajaran pelatih dan manajer yang akan mengawal Garuda Muda di SEA Games 2015. “Pemusatan latihan rencananya mulai 5 Mei,” kata Suwarno.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 menjelang SEA Games 2015 digelar 5 Mei mendatang. Ada tiga lokasi yang menjadi opsi pemusatan latihan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Advertisement

Timnas Indonesia U-23 yang akan turun di SEA Games 2015 dilatih oleh Aji Santoso.  Pemain-pemain Garuda Muda yang masuk skuat SEA Games, di antarnya Evan Dimas, Ilham Udin Armyin, Hansamu Yama Pratama, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Paulo Sitanggang, dan Putu Gede Juni Antara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif