Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 19:00 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Lanjutan QNB League 2015 Tunggu Pembentukan Tim Transisi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gatot S Dewa Broto (Antaranews)

PSSI dibekukan Menpora saat KLB di Surabaya. Laga QNB League 2015 menunggu pembentukan Tim Transisi PSSI.

Solopos.com, JAKARTA — Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menegaskan kompetisi QNB League 2015 dipastikan tidak akan bergulir akhir pekan ini. Kepastian kelanjutan kompetisi menunggu terbentuknya Tim Transisi setelah PSSI dibekukan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kemenpora memang sudah meminta pihak kepolisian untuk tidak memberi izin keramaian untuk pertandingan QNB League 2015 Sabtu-Minggu ini. Sejauh ini polisi melaksanakan permintaan tersebut.

Menurut Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, berharap klub-klub QNB League 2015 tidak nekat melanjutkan kompetisi hanya karena emosi sesaat karena bisa menyebabkan sanksi tambahan.

“Kalau tetap nekat jalan, ya semoga mereka belajar dari kejadian kemarin. Jangan sampai hanya karena emosi atau ngotot malah ada sanksi lebih lanjut. Saya yakin beliau-beliau yang mengurusi klub lebih bijak menanggapi persoalan ini,” kata Gatot, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (25/4/2015).

Advertisement

Menurut Gatot kompetisi QNB League 2015 akan dilanjutkan menunggu terbentuknya Tim Transisi PSSI.

“Kompetisi akan dilanjutkan. Tapi siapa operatornya, nanti akan ditunjuk oleh tim transisi. Apakah PT Liga Liga Indonesia bisa lanjut? Ya, kami berikan semua kewenangan kepada Tim Transisi. Secepatnya Tim Transisi PSSI akan diumumkan minggu depan,” tukas Gatot.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif