Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 00:35 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Kapolda Jatim Segera Surati Menpora

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persebaya tetap berlaga di QNB League 2015 (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan saat KLB di Surabaya. Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anas Yusuf, segera bersurat ke Menpora.

Solopos.com, SURABAYA — Polda Jawa Timur tidak mengeluarkan izin laga QNB League 2015 yang bakal digelar akhir pekan ini. Kapolda Jatim, Irjen Pol Anas Yusuf, pun akan mengirim surat ke Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk minta permasalahan sepak bola di Tanah Air segera diselesaikan.

Advertisement

“Saya meminta kisruh sepak bola karena PSSI dibekukan ini segera diselesaikan. Tidak hanya persoalan kondusif di Jawa Timur, tapi ini seluruh Indonesia,” kata Anas Yusuf, seperti dikutip dari Detik, Jumat (24/4/2015).

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Polda Jawa Timur tidak memberikan izin pertandingan untuk QNB League 2015. Anas menambahkan larangan ini untuk semua pertandingan liga dan agenda di bawah agenda PSSI.

Mantan Wakabareskrim itu juga berharap agar permasalahan di dunia sepak bola Indonesia bisa segera tuntas. Anas akan segera mengirim surat untuk Menpora.

Advertisement

Surat ini sendiri sedang disusun oleh Direktur Intelijen Polda Jatim. Apabila surat tersebut selesai, Kapolda Jatim akan menandatanganinya agar bisa segera dikirim ke Menpora.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif