Teknologi
Sabtu, 25 April 2015 - 19:15 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : Huawei P8 Terjual Habis Di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei P8 habis terjual di Tiongkok (Phone Arena)

Penjualan smartphone Huawei P8 terbilang cukup fantastis. Baru diluncurkan, stok smartphone itu langsung habis.

Solopos.com, SOLO – Huawei talah meluncurkan smartphone terbarunya, Huawei P8, beberapa waktu lalu. Namun, penjualan perangkat tersebut baru dimulai Kamis (23/4/2015).

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (24/4/2015), Huawei P8 langsung laris manis ketika mulai dijual. Bahkan stok perangkat teranyar itu habis terjual. Huawei menjual ponsel tersebut melalui toko online resminya, Vmall.

Huawei P8 memang lebih dulu dijual di Tiongkok sebelum tersedia di pasar global. Kabarnya smartphone terbaru itu bakal hadir di beberapa negara Mei 2015 mendatang. Di negara asalnya Huawei P8 dibanderol dengan harga 3.588 yuan atau setara dengan Rp7,4 juta.

Kabarnya Huawei bakal memasok ulang stok P8. Perusahaan tersebut mengklaim ponsel ciptaannya sangat disukai oleh warga Tiongkok dan kembali memperoleh penjualan fantastis. Huawei P8 merupakan smartphone yang cukup tipis dengan ketebalan 6,4 mm.

Advertisement

Spesifikasi lain Huawei P8 adalah layar 5,2 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Perangkat tersebut diperkuat dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2 GHz dan RAM 3 GB. Selain itu Huawei P8 juga dibekali kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, memori internal 16 GB, dan baterai berdaya 2.680 mAh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif