Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 15:30 WIB

LIGA ITALIA : Prediksi Skor dan Line Up pemain Inter Milan Vs AS Roma

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, MILAN — Laga Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma akan tersaji di Stadio Giuseppe Meazza, kandang Inter, Minggu (26/4/2015) pukul 01.45 WIB, dan disiarkan langsung Kompas TV. Laga Inter Milan vs AS Roma diprediksi berakhir imbang.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Sabtu (25/4/2015), Inter Milan dan AS Roma berada dalam kondisi yang tidak bagus menjelang laga lanjutan Liga Italia pekan ke-32 ini.

Inter Milan masih terpuruk di peringkat ke-10 dan cukup sulit meraih tiket ke Europa League musim depan. AS Roma memang berada di posisi ketiga klasemen. Namun meraih 10 hasil imbang dari 15 pertandingan terakhir di Liga Italia, membuat I Giallorossi, julukan Roma, terlempar dari persaingan juara.

Pekan lalu AS Roma membuang kesempatan untuk kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Italia setelah ditahan imbang 1-1 Atalanta. Padahal saat itu Lazio kalah 2-0 dari Juventus.

Advertisement

Di laga Liga Italia kontra Inter Milan, AS Roma sudah diperkuat Miralem Pjanic dan kapten Fransesco Totti. Keduanya akan menggempur pertahahan Inter Milan untuk menjamin tiket ke Liga Champions musim depan.

Pelath Inter Milan, Roberto Mancini, akan mengandalkan duet Argentina, Rodrogo Palacio dan Mauro Icardi di lini depan kontra Roma. Hasil imbang atau kalah akan menamatkan peluang mereka lolos ke Europa League musim depan.

Berikut head to head, prediksi line up pemain dan skor Inter Milan vs AS Roma.

Advertisement

Head To Head
30-11-2014:  AS Roma 4-2 Inter Milan
2-8-2014:      Inter Milan 2-0 AS Roma
1-3-2014:      AS Roma 0-0 Inter Milan
5-10-2013:    Inter Milan 0-3 AS Roma
17-4-2013:    Inter Milan 2-3 AS Roma

Prediksi Line Up Pemain Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan (4-3-1-2): Samir Handanovic,  Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus, Marcelo Brozovic, Fredy Guarin, Assena Gnoukouri, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

AS Roma (4-3-3):  Morgan De Sanctis, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas,  Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Holebas, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Adem Ljajic, Juan Manuel Iturbe, Francesco Totti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif