Soloraya
Sabtu, 25 April 2015 - 00:56 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Tengah Malam Innova Pindah Lajur, Dekat Goro Assalam Macet 1 Jam

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Jl Ahmad Yani, jelang Jumat (25/4/2015) dini hari.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Jl Ahmad Yani dekat Goro Assalaam Supermarket. Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan Toyota Innova warna putih, Kamis (24/4/2015) sekitar pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal itu bermula dari Toyota Innova yang melaju dari arah barat menuju timur. Sampai di pertigaan dekat Goro Assalam, bermaksud menghindari sepeda motor dari arah utara, tiba-tiba pengemudi Toyota Innova membanding stir ke kanan.

Mobil kemudian menabrak lampu penerangan jalan di area itu. “Setelah tabrak lampu, mobil muter sampai akhirnya bannya pecah. Dan pindah lajur untuk kendaraan dari timur menuju barat,” kata salah satu saksi mata kepada Solopos.com.

Beruntung mobil tak terperosok ke selokan di sisi selatan. Mobil tepat berhenti persis di depan sebuah warung tenda kali lima. Akibat peristiwa tersebut terjadi kemacetan panjang di Jl Ahmad Yani dekat Goro Assalam hingga perempatan Gembongan.

Advertisement

Kemacetan berhasil diurai sekitar pukul 00.00 WIB. Pantauan Solopos.com di lokasi kejadian, sudah ada petugas polisi dan mobil derek untuk membawa Toyota Innova.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan. Tidak ada penumpang dalam Toyota Innova itu. Namun, beberapa kabel listrik lampu penerang jalan di lokasi kejadian rusak. Ini menyebabkan dari Goro hingga 100 meter sebelum perempatan Gembongan gelap tanpa penerangan jalan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif