Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 13:10 WIB

KABAR ARTIS : Indra L Bruggman Pacari Cewek Bercadar?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Istimwa)

Kabar artis Indra L Bruggman melakukan pendekatan (PDKT) dengan Soraya Abdullah muncul setelah foto keduanya beredar di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA — Aktor tampan Indra L Bruggman dikabarkan tengah dekat dengan aktris, Soraya Abdullah. Kabar ini berkembang usai beredar foto-foto kedekatan keduanya di media sosial.

Advertisement

Pose Indra Soraya cukup menghebohkan jagat maya. Sebab, foto keduanya cenderung sangat mesra. Ditambah Soraya tampak bercadar.

Foto tersebut sempat memuncul pertanyaan siapa sebenarnya wanita bercadar tersebut?

Selidik punya selidik, wanita itu bernama Soraya Abdullah. Soraya Abdullah bukanlah orang baru di dunia entertain. Wanita kelahiran 3 Agustus 1978 itu banyak membintangi sinetron namun menghilang setelah mendalami agama.

Advertisement

Ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Soraya Abdullah, Indra mengaku memang dekat dengan bintang sinetron Air Mata Terakhir tersebut.

“Saya serius, kalau bersahabat pasti serius lah,” kata Indra L. Bruggman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/4/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Pria yang tenar lewat sinetron Jinny Oh Jinny itu mengungkapkan, saat ini kedekatannya dengan Soraya hanya sebatas teman. Apalagi keduanya pernah satu frame bareng dalam sebuah sinetron.

Advertisement

“Sahabatan aja, udah lama kan main sinetron bareng dulu,” katanya dilansir Detik, Sabtu (25/4/2015).

Menurut Indra, kedekatannya dengan Soraya juga ada unsur bisnis. Indra merasa sebagai sahabat, Soraya begitu banyak memberikan inspirasi.

Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman itu memang diketahui tengah berbinis fashion busana muslim khusus wanita. “Saya lagi bikin usaha hijab, dia kayak inspirasi buat saya karena saya ingin yang bercadar,” ujar Indra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif