Soloraya
Sabtu, 25 April 2015 - 12:55 WIB

HIBURAN SOLO : Wali Kota Solo akan Main Ketoprak Bareng Marwoto Kawer

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marwoto Kawer (facebook.com)

Hiburan Solo akan menampilkan Wali Kota Solo yang main ketoprak bersama Marwoto Kawer.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo bakal tampil dalam pergelaran ketoprak di Gedung Pertunjukan Taman Balekambang, Solo, Minggu (26/4/2015) malam.

Advertisement

Rudy, panggilan akrab laki-laki yang telah menjabat sebagai Wali Kota Solo sejak Oktober 2012 lalu tersebut akan turun takhta menjadi seorang abdi atau pegawai biasa di pemerintahan.

Rudy tidak sendirian. Selama bertugas menjadi seorang abdi, laki-laki kelahiran 13 Februari 1960 itu akan banyak ditemani Sri Slamet Sumarwoto alias Marwoto Kawer yang tidak lain adalah seorang komedian Jawa. Bersama Marwoto Kawer, Rudy hadir sebagai bintang tamu pergelaran ketoprak yang menampilkan lakon Kidung Tengah Pasar.

Pertunjukan ketoprak tersebut merupakan agenda yang digelar atas kerja sama Kompas Gramedia, Balai Soejatmoko, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Advertisement

“Wali Kota Solo akan ngebanyol dengan Marwoto Kawer saat menjadi abdi. Saat kami tawari untuk berperan senagai adipati, dia tidak mau. Dia lebih ingin menghibur penonton bersama Marwoto saat menjadi abdi,” kata Yunanto Sutyastomo kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif