Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 05:25 WIB

DRAWING SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Juve vs Madrid, Kabar Bagus untuk Dunia Sepak bola

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Drawing semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan Juventus vs Real Madrid menjadi semifinal ideal.

Solopos.com, NYON — Laga Juventus versus Real Madrid bakal tersaji di semifinal Liga Champions 2014-2015. Partai tersebut dianggap Direktur El Real, Emilio Butragueno, menjadi kabar bagus untuk dunia sepakbola.

Advertisement

Perjalanan Madrid bakal dihadang si Nyoya Tua, yang untuk pertama kalinya mencapai semifinal Liga Champions sejak 2003. Tentu ini menjadi kabar yang menyenangkan melawan klub asuhan Massimiliano Allegri yang sedang menonjol penampilannya.

“Ini sebuah kehormatan memainkan semifinal dalam kompetisi paling bergengsi. Juventus adalah klub legendaris. Ini berita bagus untuk sepakbola dan untuk kompetisi ini, bahwa Juve kembali ke level ini,” ucap Butragueno, Jumat (24/4/2015).

Dalam 16 pertemuan, Madrid menang delapan kali, sekali imbang, dan tujuh kali kalah. Rekor yang ketat membuat Butragueno yakin kalau laga semifinal Liga Champions nanti bakal berlangsung sengit.

Advertisement

“Ini adalah pertandingan yang sangat seimbang, kami bermain melawan mereka dan mereka sangat kompetitif. Mudah-mudahan kami dapat memulihkan pemain kami yang cedera sehingga kami bisa menghadapi partai ini dalam penampilan terbaik,” terangnya seperti dilansir Okezone.com.

Bianconeri bakal lebih dulu memainkan laga kandang menjamu Madrid di Juventus Stadium pada leg pertama 5 Mei 2015. Setelah itu, giliran Los Blancos yang meladeni Gianluigi Buffon Cs pada leg kedua 13 Mei 2015 yang berlangsung di Santiago Bernabeu. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif