Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 04:25 WIB

DRAWING SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS : Barca vs Bayern, Juventus vs Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Drawing Semifinal Liga Champions akhirnya mempertemukan Barca vs Bayern dan Juventus vs Madrid.

Solopos.com, NYON — Raksasa Spanyol, Barcelona, akan menghadapi Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Sementara itu juara musim lalu, Real Madrid, akan menghadapi Juventus.

Advertisement

Dalam undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (24/4/2015), eks penyerang Borussia Dortmund dan Liverpool, Karl-Heinz Riedle, membantu melakukan pengundian. Dari tangannya, diresmikanlah laga Barcelona vs Bayern.

Dengan demikian, pelatih Bayern, Pep Guardiola, akan menghadapi tim yang pernah dibesutnya dan diantarkannya meraih dua gelar juara Liga Champions.

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan Juventus dan Madrid. Kedua tim pernah bertemu pada final Liga Champions tahun 1998. Ketika itu, Madrid keluar sebagai pemenangnya.

Advertisement

Musim 2002/2003, Juventus dan Madrid juga pernah bertemu di semifinal. Hasilnya, Juventus sukses menyingkirkan Los Blancos dan melaju ke final.

Laga semifinal akan berlangsung pada 5-6 Mei 2015 dan 12-13 Mei 2015. Laga final akan dihelat di Berlin, Jerman, pada tanggal 6 Juni 2015. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Hasil Semifinal Liga Champions
• FC Barcelona vs FC Bayern Munich
• Juventus vs Real Madrid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif