Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 22:15 WIB

BRUCE JENNER TRANSGENDER : Ayah Kim Kardashian Jadi Wanita, Ini Alasannya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruce Jenner sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Aceshowbiz.com)

Bruce Jenner menjadi transgender. Mantan ayah tiri Kim Kardarshian itu pun menghebohkan dunia selebriti internasional.

Solopos.com, NEW YORK – Mantan ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, mengakui dirinya telah melakukan operasi ganti kelamin. Hal itu dilakukan Bruce karena ia lebih nyaman menjadi seorang wanita.

Advertisement

Seperti dilansir laman Aceshowbiz.com, Sabtu (25/4/2015), dalam sebuah talkshow bersama Diane Sawyer yang ditayangkan stasiun televisi ABC, Bruce Jenner memilih menjadi transgender karena karena mendapat panggilan jiwa.

“Ya aku sekarang adalah wanita seutuhnya. Dulu orang melihatku macho dan maskulin, tapi hati dan jiwaku justru merasa sebaliknya. Meski aku terlahir sebagai pria, namun aku yakin aku adalah wanita,” beber pria yang populer lewat reality show Keeping Up with Kadarshian itu.

Sebelumnya Bruce Jenner hanya berdandan layaknya wanita. Namun suatu ketika ia memilih mengoperasi alat kelaminnya agar ia mantap menjalahi hidup sebagai wanita.

Advertisement

“Sebelumnya aku punya semua bagian dari tubuh pria. Namun itu akan membuatku berbeda. Untuk menjadikan diriku sama seperti wanita lainnya, aku mengoperasinya. Aku tak ingin mengecewakan orang lain,” ungkap Bruce kepada Sawyer sambil tersenyum.

Saat ditanya mengenai pasangan hidup dan orientasi seksualnya, Bruce mengaku ia stres jika harus memikirkan hal tersebut. Ia menegaskan dirinya belum pernah berhubungan dengan pria.

“Sejauh ini aku mengira diriku heteroseksual. Tapi aku belum pernah berhubungan dengan pria. Namun karena aku sekarang wanita, mau tidak mau aku harus. Tapi sebagian hatiku masih menyukai wanita,” ungkap pria 66 tahun itu.

Advertisement

Di akhir wawancara, Bruce yang juga mantan suami ibunda Kim Kadarshian, Kris Jenner, mengungkapkan hidup yang ia jalani selama ini adalah kebohongan. Kemudian kebohongan itu berakhir setelah Bruce Jenner menjadi transgender.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif