News
Sabtu, 25 April 2015 - 14:10 WIB

BEASISWA PERGURUAN TINGGI : Kemenkominfo Tawarkan Beasiswa di ITB

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penawaran beasiswa di ITB (kemenag.go.id)

Beasiswa Perguruan Tinggi untuk program magister di ITB ditawarkan Kemenkominfo.

Solopos.com, JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kembali mengumumkan tawaran beasiswa di Institut Teknologi Bandung. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 18 bulan.

Advertisement

Dilansir laman Kemenag.go.id, seperti dikutip JIBI, Sabtu (25/4/2015), sekolah Teknik Elektro dan Informatikan Institut Teknologi Bandung bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menyelenggarakan Program Pendidikan Magister Elektro.

“Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kembali memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk menjadi mahasiswa pada program magisters tersebut untuk tahun akademik 2015/2016,” kata Dekan Sekolah Tinggi Elektro dan Informatikan ITB Suwarno dalam pengumumnnya.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 18 bulan, bantuan operasional dengan jumlah terbatas, tidak termasuk biaya hidup, biaya buku, biaya penelitian, biaya wisuda, dan biaya lainnya selama studi di ITB.

Advertisement

Program magister elektro ini dalam jalur pilihan Kepemimpinan Teknologi Informasi (Chief Information Officer – CIO) Angkatan IX, dan layanan Teknologi Informasi (LTI) Angkatan VII untuk tahun akademik 2015/2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif